UJIAN PRAKTIK TIK 2013 N0: 01-042-188-5

Gambar     Hay, perkenalkan nama saya Ndaru Setyorini. Saya biasa dipanggil Ndaru. Saya lahir di Jogjakarta pada tanggal 4 Maret 1998. Saya tinggal di kampung Sompilan Ngasem , Yogyakarta .
Keseharian saya cukup sederhana dan seperti layaknya orang yang lainnya. Setiap pagi saya mempersiapkan diri untuk bergegas menuju sekolah.  Setelah setiba di sekolah saya merasa senang karena saya bisa berjumpa,berkumpul,dan belajar bersama teman – teman dan juga mendapatkan ilmu serta bimbingan yang berguna dari bapak dan ibu guru di sekolah saya.
Seperti itulah kebiasaan saya . Tak beda dengan yang lainnya remaja seumuran saya,sepulang sekolah lalu istirahat dan membantu orangtua. Setelah itu saya gunakan waktu luang untuk bermain bersama teman – teman saya untuk melepas beban pikiran ataupun kepenatan.
Mungkin saya adalah pribadi yang pendiam dan mungkin agak tertutup, tapi itu semua tergantung kepada mereka yang mengenal saya,karena mereka yang menilai saya. Saya sangat senang  mempunyai banyak teman, karena selain menyenangkan, kita juga bisa menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi antar teman.
Hobi saya adalah traveling,walaupun itu jarang sekali . Biasa masih terkendala biaya. Tapi saya sangat menyukai hobi ini karena selain menyenangkan juga bisa menambah wawasan.
Struktur keluarga saya cukup sederhana. Nama ibu saya adalah Ngadini dan nama ayah saya adalah Darmiadji.
Hal yang saya sukai adalah hal – hal yang menyenangkan, dan saya tidak menyukai hal – hal yang membuat sedih karna nanti bisa mempengaruhi pola pikir saya dan kepribadian saya. Karena selalu ingin menjadi sosok pribadi yang tangguh,kuat,dan sabar. Sewajarnya wanita,saya juga tidak mau jika dipandang sebelah mata, toh jaman sekarang bukanlah jamannya sebelum R.A. Kartini kan.
Cita – cita saya ingin menjadi seorang wirausahawan sukses di masa depan.Alasannya karena selain bisa untuk kehidupan juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi semua, terutama kaum wanita.Karena wanita tidak bisa di pandang sebelah mata.
Begitulah beberapa kutipan tentang saya. Saya juga mempunyai beberapa kata motivasi untuk diri saya sendiri yaitu “KEJARLAH HIDUP SELAMA WAKTUMU MASIH BISA KAMU GUNAKAN”. Cukup sederhana mungkin berguna bagi kita semua. Demikianlah perkenalan dari saya , sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

