michael says – sebelum aku mati

aku  tetaplah  Aku  hinggakan  ajalku
Kanku  tunjuk  satu  bagian  hidupku
Hatiku  didadamu
Kamumenemaniku  tempat  kumengadu
dan  tawa  indahmu  di  ujung  dukAku  kisah  kita  kan  berlalu
Waktu  dan  waktu  berlalu  dan  akan  kutinggalkan  kamu
Hingga  saat  nya  kan  ajal  menjeputku  Aku  kan  pergi
Meninggalkanmu
Menghitamkan  hatimu
Sungguh  tertutup  tangis  hingga
Hentikan  waktu
Dengarlah  Aku
Dengar  lirih  hatiku
Dekaplah  Aku  sayang
dan  Aku  mati

Leave a Reply

